DRAGONBALL:EVOLUTION

Dragon Ball EvolutionSenang sekali akhirnya Dragonball muncul juga di Bioskop, yang dulunya hanya nonton versi animasi saja, padahal dari SMP penulis gemar banget baca komiknya… dan waktu itu sempat nonton dengan menggunakan Laser Disc player yang kasetnya sebesar piring, patungan nyewa Kaset LD dengan teman itupun versi kartunnya, ada sech yang versi manusianya tetapi ngga’ terlalu bagus dari segi gambar dan visual efeknya, mungkin pembaca sudah pernah nonton karena sudah sering diputar di Stasiun TV,  ternyata selama 15 tahun menunggu akhirnya datang juga…. berikut tentang film Dragon Ball Evolution :

Distributor: 20th Century Fox
Direktur: James Wong
Dana : $100 million
Tanggal diluncurkan : 8 April 2009 di Amerika bagian Utara dan 13 Maret di Jepang
Lokasi Film: Kota Meksiko, Durango, Los Angeles
Status: Telah dibuat

Mengenai karakter, mungkin ada beberapa karakter yang akan dihilangkan, berikut karakter-karakter yang telah dipublikasikan:

Goku (Justin Chatwin)
Bulma (Emmy Rossum)
Yamcha (Joon Park)
Master Roshi (Chow Yun-Fat)
Lord Piccolo (James Marsters)
Mai (Eriko Tamura)
Chi-Chi (Jamie Chung)
Grandfather Gohan (Randall Duk Kim)

Berikut ini kita bahas mengenai karakter masing-masing baik versi animasi maupun Bioskopnya :

Goku

Goku_AnimasiVersi Animasi : Goku adalah pahlawan Dragonball. Goku memiliki sifat yang murni dari hatinya dan dan dikarunia seni bela driri yag luar biasa.

Versi bioskop: usianya 18 tahun, Goku tidak terlalu keren dan tidak begitu populer di sekolah, tetapi kenyataannya dia sangat berbakat dalam seni beladiri yang mendapat latihan ketat dari kakek nya, Gohan. Setelah kematian dari kakeknya karena ulah jahat Lord Piccolo, Goku menemukan masa depannya dalam keadaan sekarat kakeknya meminta Goku untuk menemukan Master Roshi dan mendapatkan ketujuh Dragon Balls (Goku telah memiliki satu diantaranya) untuk mencegah Piccolo agar tidak berhasil mengumpulkan seluruh Dragon Ball guna menguasai dunia. Ia dilatih oleh Master Goku_BioskopRoshi, dibantu oleh Bulma dan Yamcha, teman-teman yang ia temukan dalam perjalannya, Goku membuktikan bahwa dirinya pejuang yang hebat, ia tidak pernah kalah dalam setiap pertarungan. Ada banyak petualangan-petualangan yang berbahaya dalam menemukan sisa Dragon Balls dan itu untuk menyelamatkan dunia, Goku menaklukkan tantangan-tantangan secara emosional dan secara fisik, pada akhirnya ia menyelamatkan dunia tetapi dia menghabiskan sisa hidupnya mencari Dragon Ball bersama teman-teman sejatinya.

Justin Chatwin umur 25 tahun berkebangsaan Kanada yangmembintangi  film “The Invisible,”  dan “War of The World.” Justin berlatih di sebuah perusahaan stunt bernama  87Eleven selama dua bulan sebelum syuting film dimulai,

Bulma

Bulma_AnimasiVersi Animasi : Bulma adalah seorang ahli dalam teknologi berambut biru yang membantu Goku untuk menemukan Dragonball. Meskipun demikian pada awalnya Bulma bersifat egois, kemudia pelan-pelan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam setiap episode.

Versi bioskop: berusia sekitar 20 tahun, wanita, cantik, dengan kecerdasan yang tinggi bila dilihat sekilas dari pandangan matanya, Bulma adalah seorang yang mempunyai tekad yang kuat, bersaing mengambil Dragon Ball bintang lima milik ayahnya yang dicuri oleh Piccolo, dan siapa yang mempercayai bahwa dia dapat memanfaatkan energy yang tidak terbatas  mereka dan mengubah dunia seperti Edison atau Einstein. Bulma, yang mempunyai DBE (suatu alat untuk menemukan lokasi Bulma_BioskopDragon Ball), berteman dengan Goku, dan dia bertemu dengan Master Roshi dan Yamcha ketika mereka mencoba untuk mengumpulkan Dragon Balls yang hilang sebelum Piccolo dapat menghancurkan dunia. Seorang perempuan berani dan banyak akal dan juga memiliki senjata-senjata yang berteknologi tinggi, dia mengalahkan banyak rintangan dengan teman-temannya, hanya untuk menemukan tujuh Dragon Balls pada akhirnya hilang dari genggaman mereka tetapi dia akan terus mencari bersama dengan Goku dan Yamcha.

Emmy Rossum artis amerika yang berusia 22 tahun dan telah membintangi fim “The Phantom of Opera”  dan “Poseidon.”

Yamcha

Yamcha_AnimasiVeri Animasi : Yamcha adalah seorang bandit padang pasir yang kemudiannya berteman Goku dan Bulma. Yamcha jugajatuh cinta dengan Bulma, meskipun demikian ini merupakan suatu hubungan yang membingungkan dan singkat.

Versi bioskop:  Pemuda berumur 20 tahun, “remake yang nakal yang tidak tertaik kepada wanita” ia mengejek Goku, Bulma dan Master Yoshi, yang tersesat di suatu gua pasir, daripada membantu mereka dengan tangga dari tali yang dimilikinya. Bagaimanapun, setelah mendengar Yamcha_Bioskopcerita-cerita  Master Roshi mengenai Piccolo hampir menghancurkan Bumi dan sedang menyiapkan untuk melakukannya kembali, Yamcha berubah pikiran dan tidak hanya membantu ke tignya di padang pasir, tetapi menjadi suatu bagian penting dari kelompok. Seorang anak muda yang berakal: cerdik truk utililty dia adalah pasukan truk Swiss Army Knife –setiap peralatan keluar dari bagian truk ini- Yamcha bergabung dengan Goku, Bulma (yang kemudian terlibat hubungan yang romantis) dan Master Yoshi dengan hasil penyelidikan menemukan tujuh Dragon Balls sebelum Piccolo.

Joon Park adalah satu aktor yang sedang naik bintangnya di dalam film “Speed Racer” di awal tahun ini. Dia berusia 39 tahun dan seorang penyanyi Korea yang terkenal.

Master Roshi

Master_Roshi_AnimasiVersi Animasi : Master Roshi adalah suatu kura-kura pertapa, dan meskipun gaya hidup tidak biasanya dan memiliki kelainan sikap, dia dikaruniai bakat yang luar biasa di bidang seni bertarung, yang dulunya pernah melatih kakek Goku, Gohan.

Master_Roshi_BioskopVersi bioskop: Orang tua ini adalah teman baik kakek Goku, Gohan, dan Goku datang untuk meminta bantuannya setelah kakeknya dibunuh. Meskipun ia kelihatan seperti seorang pengemis, Roshi adalah salah satu petarung paling menakutkan dunia. Master Roshi mulai melatih dengan Goku dengan ketat  untuk mempersiapkan Goku dalam petualangan mencari dan mempertahankan Dragon Balls untuk menyelamatkan dunia dari rencana jahat Piccolo. seorang yang bijaksana, seperti manusia pada umumnya yang mengusai ilmu bela diri, Master Roshi terkesan dengan gaya bertarung Goku tetapi dia mengingatkankelemahan-kelemahannya  juga. Pada akhirnya, Master Roshi mengorbankan nyawanya sendiri untuk menghancurkan Piccolo.

Chow Yun-Fat adalah seorang actor Cina berumur 53 tahun yang aksi-aksinya dapat didengar melalui film seperti “Crouching Tiger, Hidden Dragon” dan yang baru-baru ini “ Pirates of the Caribbean: At World’s End

Lord Piccolo

Piccolo_AnimasiVersi Animasi : Raja piccolo adalah bagian sisi jahat dari dewa bumi, Kami. Piccolo menginginkan Dragon Balls untuk menjadi abadi dan menguasai seluruh planet.

Piccolo_BioskopVersi bioskop: Sejenis mahluk yang dating dari masa lampau yang meskipun penampilannya humanoid, dia adalah makhluk asing dengan tujuan untuk mengambil alih dunia. Piccolo adalah roh jahat yang dikutuk oleh penguasa yang hampir menghancurkan bumi 200 tahun yang lalu, dan dengan adanya gerhana dan  tujuh Dragon Balls, ia membebaskan dirinya dan mencoba mengahncurkan dunia. Cerdas dan licik, Piccolo mempunyai beberapa berita yang menggangu buat Goku, yakni bahwa dia adalahseorang Saiyan yang diitugaskan untuk bergabung dengan Piccolo sebagai tangan kanannya dalam menghancurkan dan memperbudak planet.

Yakobus Marsters adalah seorang aktor Amerika yang berusia 46 tahun yang terkenal melalui film “Buffy The Vampire Slayer” dan “Angel” sebagai Spike yang keji.

Mai

Mai_AnimasiDalam animasi, Mai adalah satu Pilaf’s henchmen, tetapi dalam versi bioskop ini sudah diubah

Mai_BioskopVersi bioskop: telah berumur 20 tahun, wanita, fitur eksotis, menggairahkan tetapi mematikan, berpakaian sekilas hitam, dengan senjata-senjata yang tersimpan di tubuhnya, dia adalah ahli seni beladiri dan dia adalah pemimpin pasukan Raja Piccolo. Pemikiran cepat dan licik, Mai menggunakan kemampuannya berubah bentuk mirip dengan Chi Chi, seorang ahli seni beladiri yang muda yang terlibat jalinan asmara dengan Goku dan kemudian menyelamatkan Piccolo dari kutukan Master Roshi; dia dilahirkan dengan tujuan hidup sebagai petarung.

Eriko Tamura adalah berusia 35 tahun seorang aktris Jepang yang muncul membintangi “Heroes” (serial TV) dan film jepang lainnya serta di TV show.

Chi-Chi

Chi_Chi_AnimasiVersi Animasi : Chi-Chi adalah kekasih Goku dan putri dari Ox King.

Chi_Chi_bioskopVersi  bioskop: Kekasih Goku , Chi Chi seorang gadis yang menarik, gadis tomboy yang tumbuh dewasa bersama Goku. Dia telah belajar seni beladiri dan selalu mencurigai bahwa Goku memiliki bakat-bakat yang luar biasa dan tidak biasanya. Setelah Goku melalkuak petualangan untuk membalas kematian kakeknya, Chi Chi berjumpa dengan Goku dan teman-temannya pada suatu turnamen kejuaraan di mana meraka saling melakukan atraksi akhirnya memanaskan selama sesi atihan.

Jamie Chung adalah seorang artis yang berusia 25 tahun yang muncul membintangi “The Real World” dan “Days of Our Lives.”

Grandfather Gohan

Granpa_Gohan_AnimasiVersi Animasi: kakek Gohan menemukan Goku di padang gurun  dalam suatu kapsul pesawat angkasa dan menganggap Goku sebagai anaknya sendiri.

Versi bioskop: sosok yang ramah, kakek bijaksana, ia kelihatan seperti berusia 70 tahun tetapi gerakan-gerakannya seperti Jet Li. Seorang petarung yang ahli yang melatih Goku, ia Granpa_Gohan_Bioskopmencintai cucu lelakinya dan senang mempersiapkan suatu pesta yang khusus untuk hari lahirnya yang ke 18 ntahun, dan juga sebuah hadiah khusus yaitu sebuah Dragon Ball bintang 3. Tragisnya, Gohan dikalahkan oleh ninja tingkat tinggi dengan nama Namek-Jins, dan ketika ia mati ia meminta cucunya untuk pergi dan suatu saat akan bertempur kembali melawan mereka.

Randull Duk Kim adalah seorang aktor berusia 65 tahun  ia muncul dalam film “ The Matrix: Reloaded ” sebagai The Key-Maker, dan yang baru-baru ini pengisi suara dalam film animasi “Kung Fu Panda.”

Tetapi sayang… para penggemar harus menunggu sampai bulan April 2oo9 untu menonton filmnya….

ya untuk sementara cuplikannya az dulu ya….

Penasaran… PASTINYA!!!!!!!!!!!


9 Responses to “DRAGONBALL:EVOLUTION”


  1. 1 M. Alfandi 1 Januari 2009 pukul 10:34 pm

    lama betul aprilcoy, Jadi Ingat Ka’ Yusran Banjar Malaysia si Karut Kidul ndi, Kabar terakhir sih dia Jualan Ikan di Smd Sebrang. Sape skrg belumpernah ketemu lagi

  2. 2 Street Hawk 9 Februari 2009 pukul 1:11 pm

    Aku pengen lihat cupikannya lewat youtube tapi lambat bgt.
    Bos… kirimin cuplikannya ke e-mail ku dong yah. tq

  3. 3 SeekeR 11 Februari 2009 pukul 12:47 pm

    april itu baru keluar ya bro??

  4. 4 Andi Herman 11 Februari 2009 pukul 8:38 pm

    Yupz Bro…
    Klo mo cepat nontonya
    Silahkan ke Jepang karena disana bulan depan (Maret) dah diputar

    Trim’s dah berkunjung…

  5. 5 ais 13 Februari 2009 pukul 3:07 pm

    waduhhh aprillll?????
    vegeta ada gak??????
    Q kan penggemarnya vegeta!!!!!!!
    udah tayangnya masih lama!, banyak yang dikkurangi pula orangnya huuuuuuhhh……hhhh sebelllll

  6. 6 Andi Herman 13 Februari 2009 pukul 3:37 pm

    Dicerita ini memang nama Vegete (Bezita) belum ada
    Seperti kita ketahui bahwa tokoh tersebut muncul
    pada saat musuhnya adalah Freeza dan lokasinya pun
    di Planet Namec…

    Jadi tunggu az…
    Mudah-mudahan ada kelanjutannya!!!

  7. 7 cendaku 17 Februari 2009 pukul 4:20 am

    BTW, Apa guru Roshi genit kayak di manga?

  8. 8 Andi Herman 17 Februari 2009 pukul 8:02 am

    Wach…
    Kurang tau ney!!!
    Karena sebagian informasinya sengaja dibuat agar penonton
    “Penasaran” ya mungkin ini salah satu strategi Pemasaran
    Lucu kali ya klo Chow Yun-Fat jadi genit…
    TApi coba perhatikan, Master Roshi g botak lho!!!
    dan g pakai kacamata hitam “beda kan!!”

  9. 9 cowox_caxep.com 23 Februari 2009 pukul 12:31 pm

    waw…acik….akhirnya goku muncul…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Goresan Hati

Risalah Hati

Pengunjung Hati

  • 331,407 Pencinta

Jumlah Pencinta Saat Ini

Terjemahkan Dalam Bahasa Hati :

About Me Myspace Comments

Funny Myspace Comments

Pesan Hati

JAUHI NARKOBA!!!

Photobucket

HANYA MONYET YANG MEROKOK!!!

Funny Myspace Comments

HINDARI PERGAULAN BEBAS JIKA ANDA TIDAK INGIN DIKATAKAN BINATANG

Kisses Myspace Comments


%d blogger menyukai ini: