Berinternet Lebih Nikmat Ketimbang Sex

Ada berita menarik yang penulis dapat dari okezone.com mengenai survei penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari yang di lakukan di San Fransisco.

internetBerdasarkan survei tersebut sekitar setengah dari jumlah wanita di dunia akan lebih memilih tidak melakukan sex selama dua minggu daripada tidak berinternet.

Dilansir melalui Cnet News, Selasa (16/12/2008), sebanyak 46 persen wanita lebih memilih tidak jadi bertunangan daripada harus kehilangan akses internetnya. Sedangkan bagi kalangan pria, hanya 30 persen saja yang mau memilih hal serupa.

Survei ini digagas oleh harris Interactive atas prakarsa Intel, dengan melibatkan sekira 2,119 orang dewasa yang berusia 18 hingga 34 tahun. Bahkan, hasil survei ini akan meningkat drastis ketika melibatkan wanita berusia 35 hingga 44 tahun. Artinya, 52 persen dari para wanita tersebut akan memilih kenikmatan berinternet ketimbang kenikmatan di atas ranjang.

Sebagian responden juga beranggapan bahwa internet sangat membantu kehidupan mereka. Sekira 87 responden menganggap internet cukup membantu menghemat uang mereka, sesuai dengan hasil perbandingan harga yang mereka lakukan. Sedangkan sekira 65 persen reponden mengaku bahwa internet mempermudah mereka menemukan beragam kupon belanja, diskon dan promosi spesial.

Dalam survei tersebut juga ditemukan bahwa sebagian besar orang dewasa mengaku mau meninggalkan kebiasaannya menonton TV selama dua minggu berturut-turut daripada harus kehilangan akses internet selama seminggu.

Bagaimana jika survei itu dilakukan di Indonesia? Tetapi disesuaikan dengan kondisi di daerah yang akan diteliti, ya mungkin di daerah yang akses internetnya mudah didapat, contohnya Jogja yang begitu mudah untuk mengakses WiFi bahkan di Burjo saja tersedia. Anda berminat????



Goresan Hati

Risalah Hati

Pengunjung Hati

  • 331,407 Pencinta

Jumlah Pencinta Saat Ini

Terjemahkan Dalam Bahasa Hati :

About Me Myspace Comments

Funny Myspace Comments

Pesan Hati

JAUHI NARKOBA!!!

Photobucket

HANYA MONYET YANG MEROKOK!!!

Funny Myspace Comments

HINDARI PERGAULAN BEBAS JIKA ANDA TIDAK INGIN DIKATAKAN BINATANG

Kisses Myspace Comments


%d blogger menyukai ini: