Tulisan Penghinaan Itu Masih Ada

Gak perlu risau tulisan-tulisan tersebut masih ada beberapa tulisan yang muncul berdasarkan informasi dari http://faisalsaleh.wordpress.comdan http://cesarzc.wordpress.com yaitu di :
http://kebohongandariislam.wordpress.com dengan tampilan sebagai berikut :

Sesat

Sesat

Ups… Maaf Gak bisa diakses karena di protect yang mpunya Blog… tapi klo mau tau silahkan search kebohongandariislam.worpress.com dengan Google atau yahoo… Wuich… Ketemu dech..

Selanjutnya…

Selanjutnya….

Tapi jangan khawatir ada sedikit pencerahan yang diberikan oleh okezone. com dicatatan redaksi dengan judul Komik Hina Nabi atau klik dsini sedikit penulis kutip yang merupakan pencerahan sebagai berikut :

Dalam menyikapi isu yang sangat sensitif seperti ini, diperlukan sikap dari para ulama dan tokoh isalm umumnya agar lebih memberikan kata-kata bijak dan tidak provokatif. Sampaikan petuah yang menenangkan hati dan memberikan kesabaran jiwa. Tidak gampang mengeluarkan fatwa yang bisa membangkitkan perlawanan anarkis.

Begitu juga pemuka agama lainnya harus saling mengerti dan memahami, saling menghargai dan menghormati. Semua tentunya berharap tetap damai dalam bingkai kerukunan dan toleransi beragama, tidak saling memaksakan dan mengibarkan bendera permusuhan.

Kekerasan bukan menambah simpati atau perkataan yang kasar bukan menambah umat tenang hati. Citra sebagai umat yang dirahmati oleh Allah SWT akan jauh dari citra yang baik. Namun dalam kondisi tertentu kekerasan bisa dipahami. Kenapa muslim di Afghanistan terus mengobarkan semangat jihad, lantaran mereka tertindas, teraniaya, dan dizhalimi sehingga hanya satu kata lawan zionis Israel dengan apapun bentuknya.

Meski demikian, kalau cara berpikir umat Islam masih mudah emosi, teriak lantang Allahu Akbar, kemudian menghunus pedang, meledakkan bom dan bikin suasana tidak aman, tentunya semua akan membenarkan tuduhan yang dari mereka yang tidak suka Islam. Mereka menuduh dan umat Islam memberikan bukti. Dalam QS 2:217 Allah SWT berfirman, “Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.”

Jadi arti memerangi kamu bukan berarti memerangi secara fisik saja. Tapi bisa jadi memerangi secara pemikiran, politik, sosial-budaya dan lainnya. Musuh-musuh Islam terus mencari-cari kelemahan Nabi Muhammad SAW sebagai manusia biasa dan Alquran. Sampai kapan pun usaha mereka tidak akan pernah berhenti sampai umat Islam mengikuti mereka.

Khusus untuk Rasulullah SAW, Allah SWT. menggambarkan ujian dalam bentuk makar orang-orang kafir dalam firman-Nya, “Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu, atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.” (QS. 8:30).

Jadi umat Islam jangan terjebak dalam jihad fisik belaka, tetapi jihad secara pemikiran dengan belajar berbagai ilmu pengetahuan sampai ahli, sehingga bisa menangkal serangan pemikiran orang kafir.

Umat Islam tidak perlu memerangi secara fisik dengan membunuh Ali Sina atau Salman Rusdi, misalnya. Tetapi perangi pemikiran dan akidahnya, bunuh pemikirannya dengan ilmu pengetahuan dan bukti-bukti kebenaran yang terkandung dalam Alquran. Memang ada hikmahnya juga dari banyaknya fitnah dan tuduhan kepada Islam, menjadikan umat muslim bersatu membela agamanya. Fakta banyak umat nonmuslim yg semakin tertarik mempelajari Islam, karena penasaran dengan Islam yang dihujat dan di fitnah.

Alhamdulillah atas kehendak Allah SWT, kebanyakan muallaf berasal dari orang orang pandai dan berpikir akhirnya menjadi muslim yang baik. Sebaliknya, banyak orang murtad dari kalangan orang yang ingin mencari kekuasaan, kekayaan atau popularitas. Di sini umat Islam harus berpengang teguh pada agama Allah, dan jangan tercerai berai sehingga Islam terbukti sebagai rahmatanlilalamin.

0 Responses to “Tulisan Penghinaan Itu Masih Ada”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Goresan Hati

Risalah Hati

Pengunjung Hati

  • 331,407 Pencinta

Jumlah Pencinta Saat Ini

Terjemahkan Dalam Bahasa Hati :

About Me Myspace Comments

Funny Myspace Comments

Pesan Hati

JAUHI NARKOBA!!!

Photobucket

HANYA MONYET YANG MEROKOK!!!

Funny Myspace Comments

HINDARI PERGAULAN BEBAS JIKA ANDA TIDAK INGIN DIKATAKAN BINATANG

Kisses Myspace Comments


%d blogger menyukai ini: