Kuaget… “Menyikapi Blog Penghinaan Terhadap Islam”

Kuaget….

PerdamaianItulah yang penulis alami, begitu membaca berita di okezone.com yang bertajuk Blog Penghina Nabi Muhammad, Ajang Debat Kusir begitu penulis buka blog tersebut…. busyeeeeeett…. ternyata ada provokator di tanah air ini yang tidak menghormati Pancasila lagi sebagai pemersatu, Penulis tidak akan menggunakan dalil agama untuk mengomentari karena api tidaklah harus dilawan dengan api.

Saudaraku sekalian agama apapun anda “Janganlah terpancing” dengan tulisan tersebut, karena boleh jadi apa yang dia tulis atau katakan adalah refleksi dari dirinya sendiri, kita tidak tahu latar belakang orang ini, ya kali aja orang gila tersesat atau teroris gaya baru.

Agama ada untuk menciptakan perdamaian. Bila kita merujuk dari kata agama maka kata agama sendiri terdiri dari dua kata yaitu “a” dan “gama”, dimana “a” artinya tidak dan “gama” artinya kacau jadi agama berarti tidak kacau. Tetapi agama merupakan salah satu senjata yang ampuh buat mereka yang ingin berbuat kekacauan, tidak ada agama yang baik atau terbaik di dunia ini semua sama begitu pula tidak ada agama yang jelek, yang jelek atau buruk adalah orang yang melaksanakan tetapi tidak memahami agama tersebut. Urusan agama adalah urusan antara seseorang dengan tuhannya……

Akhirnya, penulis berpesan Mari tetap jaga Indonesia tetap kondusif, apa pun agama anda tujuan kita tetap sama mencapai kebahagian dan kedamaian, oleh karena itu marilah bersama-sama kita ciptakan perdamain tersebut. Mari dukung aparat kepolisian dalam menyingkapi kasus tersebut.

1 Response to “Kuaget… “Menyikapi Blog Penghinaan Terhadap Islam””


  1. 1 yusup 24 November 2008 pukul 6:54 pm

    beberapa minggu yang lalu ada blog penghinaan terhadap umat Islam yang melecehkan nabi Muhammad SAW. dan saya menemukan blog serupa yang lebih pedas menghujat Agama Islam, Al Qur’an dan Nabi.

    http://admin2i2h.blogspot.com

    kepada umat Islam dimanapun berada mari berupaya bersama guna menutup blog tersebut.

    Andi Herman : Terima Kasih saudara Yusup silahkan melihat tulisan saya mengenai “Komik Penghinaan itu masih ada” disitu saya mendapat 3 blog, yang bisa kita lakukan sekarang adalah memperat ukhuwah islamiyah dan saling mengingatkan antara sesama muslim, justru dengan adanya blog tersebut persatuan kita semakin bertambah kuat atas Nama Umat Islam bukan Lagi NU, Muhammadiyah dan Lembaga-lembaga islam lainnya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Goresan Hati

Risalah Hati

Pengunjung Hati

  • 331,407 Pencinta

Jumlah Pencinta Saat Ini

Terjemahkan Dalam Bahasa Hati :

About Me Myspace Comments

Funny Myspace Comments

Pesan Hati

JAUHI NARKOBA!!!

Photobucket

HANYA MONYET YANG MEROKOK!!!

Funny Myspace Comments

HINDARI PERGAULAN BEBAS JIKA ANDA TIDAK INGIN DIKATAKAN BINATANG

Kisses Myspace Comments


%d blogger menyukai ini: