Sebulan di Jogja

Foto bareng stelah slesasi outbond1Sebenarnya tulisan ini dipublikasikan tanggal 8 November 2008 dimana pada tanggal tersebut bertepatan dengan satu bulan kedatangan saya di Jogja, tetapi karena ada bencana angin puting beliung yang meluluh lantahkan UGM terutama kampus Fakultas Kedokteran dan merusak sebagian fasilitas terutam WiFi untuk nge-net ria, jadi terlambat dech…. selain itu Notebook aku selalu bermasalah dengan Sistem Operasi dan menggangu baik dalam hal nyambung internet untuk posting blog maupun untuk kuliah, akhirnya diputuskan melalui Surat Keputusan Dekan Fakultas Kedokteran yang Baru menggunakan dual booting windows XP dan sistem operasi Ubuntu yang open source…. Bcanda bro….
Sebulan di Jogja….
Disambut dengan puting Beliung (mudah-mudahan kata yang diberi garis miring tidak tekena UU anti pornografi), sebelumnya saat tiba di Jogja ketika turun dari pesawat saya sudah di sambut oleh hujan lebat, kata petugas bandara merupakan hujan pertama kali setelah musim kemarau.
wach…wach… gak kebayang klo nanti aku dah satu tahun disini disambut apa lagi ya????

bisa-bisa wuich…. g sanggup buayanginnya!!!!!
Sebulan di Jogja…
Jogja kota yang indah, ramah dan penuh bencana. tetapi sebulan di Jogja merupakan pengalaman yang mengasikkan, terutama kostnya beda banget dengan kalau kita kost di Makassar tempat aku mengambil kuliah S1 dulu, disini kost bisa dikatakan sangat dimanja tetapi itupun bila kita memiliki rupiah yang lebih. Mengapa saya megatakan demikian, karena disini tersedia fasilitas Loundry, Catering serta kebersihan tempat kost yang dibersihkan oleh pembantu yang dibayar oleh yang empunya kost dengan bayaran yang relatif murah, bandingkan dengan Makassar disana harus nyuci sendiri, bersihin kost sendiri, sampai masak sendiri, pastinya bisa belajar mandiri dech….

Sebulan di Jogja….

Jadwal perkuliahan yang begitu padat dari jam delapan pagi sampai jam setengah lima sore….

melelahkan…. ya gimana lagi tujuan aku kesini kan supaya pinter (idealis buangetz)🙂 Pada waktu ngantor sech lumayan nyantai masuk jam delapan pulang jam empat sore, tetapi cuma menghadapi rutinitas itu terus setiap hari dan yang pastinya sangat membosankan sekaleeeee

Ya… akhirnya aku hanya bisa ngucapin “JOGJA I AM COMING…….!!!!!!”

0 Responses to “Sebulan di Jogja”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





Goresan Hati

Risalah Hati

Pengunjung Hati

  • 331,407 Pencinta

Jumlah Pencinta Saat Ini

Terjemahkan Dalam Bahasa Hati :

About Me Myspace Comments

Funny Myspace Comments

Pesan Hati

JAUHI NARKOBA!!!

Photobucket

HANYA MONYET YANG MEROKOK!!!

Funny Myspace Comments

HINDARI PERGAULAN BEBAS JIKA ANDA TIDAK INGIN DIKATAKAN BINATANG

Kisses Myspace Comments


%d blogger menyukai ini: